Home Top Ad

Ide Kamar Tidur Unik Berwarna Hijau

Share:


PESBUKUPDATE - Anda pasti mendambakan mempunyai kamar tidur yang nyaman dan tenang kan ? Karena kenyamanan tersebut anda dapat memanfaatkan waktu untuk beristirahat dengan baik dan maksimal, sehingga pada saat selesai beristirahat / bangun tidur, anda akan merasa segar, fit dan siap menjalani aktivitas.

Selain itu, suasana kamar tidur akan mencerminkan diri anda pribadi. Dari mulai pemilihan maupun penataan perabotan, desain interior kamar tidur serta pemilihan warna cat tentunya akan menggambarkan anda sang pemilik kamar tidur tersebut.

Salah satu ciri khas dari pemilik kamar tidur adalah pemilihan barang - barang serta warna ruangan kamar tidur.

Karena setiap orang pasti mempunyai warna favoritnya masing - masing.

Bahkan sejak kecilpun seseorang dominan menyukai terhadap warna - warna tertentu

Bagi para pecinta warna putih, maka dipastikan kamar tidurnya akan dominan berwarna putih.

Begitupun bagi para pecinta warna hijau, pasti warna dominan dikamar tersebut akan berwarna hijau, baik perabotan maupun warna cat tembok ruangan tidur tersebut.


Mengapa warna hijau ?
Bagi anda para pecinta warna hijau, banyak alasan yang melatar belakangi seseorang menyukai warna hijau.

warna hijau identik dengan warna alam, alam yang menyejuk kan mata.

Anda yang menggunakan warna hijau pada ruangan tidur tentunya mengharapkan kamar tidur anda memberikan kenyamanan, ketenangan bagi anda sehingga anda dapat memperoleh kualitas istirahat yang sangat maksimal.

Berikut cara - cara yang mungkin bisa anda lakukan untuk menciptakan kamar tidur yang bernuansa hijau :



1. Tidak ada salahnya memadukan warna hijau dengan warna putih, karena kedua warna tersebut sama sama memberikan rasa tenang dan tentunya menyejukan mata anda. Anda dapat memilih warna hijau disisi dinding anda dan warna putih disisi dinding lain kamar anda.



2. Menambahkan perabotan lain yang berwarna hijau tentunya, bisa kursi maupun karpet yang berwarna hijau atau hiasan dinding semacam lukisan yang bertemakan alam sehingga membuat kamar anda terasa sejuk dan tenang.



3. Warna hijau dan warna putih tetap menjadi pilihan yang tepat karena dapat membuat suasana kamar anda menjadi kalem dan nyaman. Walaupun warna hijau tidak terlalu dominan dibandingkan putih, namun percayalah setiap warna akan menjadi dominan bila disandingkan dengan warna putih.



4. Masih dominan warna putih namun pemilihan selimut yang berwarna hijau tua di tambah lukisan dinding yang bertemakan bunga atau tanaman yang berwarna hijau segar, tetap warna hijaulah yang terlihat dominan dan mencolok. Jadi pecinta warna hijau tak perlu khawatir.



5. Bisa juga dengan memasang karpet lantai yang berwarna hijau rumput dan senada dengan warna pada selimut yang akan memberikan kesan kepada anda sedang berada di suatu padang rumput yang segar. sehingga anda selalu ingin merebahkan tubuh anda di atas ranjang berwarna hijau rerumputan tersebut.


Baca juga :
Semoga artikel Kamar Tidur Berwarna Hijau dan beberapa contoh gambar diatas dapat bermanfaat bagi anda para pembaca.

No comments